Logo

Desa Puntari Makmur

Kabupaten Morowali

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

SALURAN PENGADUAN MASYARAKAT DESA PUNTARI MAKMUR

SALURAN PENGADUAN MASYARAKAT DESA PUNTARI MAKMUR

Invalid Date

Ditulis oleh Administrator

Dilihat 99 kali

SALURAN PENGADUAN MASYARAKAT DESA PUNTARI MAKMUR

SURAT EDARAN

PROSEDUR BAKU SALURAN PENGADUAN

NOMOR:   /SE/PM-WP/II/2023

 

1. Penerimaan Pengaduan:

Pengaduan dapat diterima melalui berbagai saluran, seperti:

a.       Digital: Email, website, media sosial. 

b.      Konvensional: Surat, telepon, Kotak saran aduan atau langsung datang ke kantor. 

Whatsapp       : +62 856-9672-5784

Website          : puntarimakmur.digitaldesa.id

Kotak saran   : Kotak ada di Kantor

Email               : puntarimakmur1992@gmail.com

2. Pencatatan dan Penelaahan:

a.       Pengaduan dicatat dengan rapi dan diberi nomor registrasi. 

b.      Dilakukan penelaahan awal untuk mengidentifikasi jenis masalah dan pihak yang bertanggung jawab. 

3. Penanganan dan Penyaluran:

a.       Pengaduan disalurkan kepada pihak yang terkait atau memiliki kewenangan untuk menangani masalah tersebut. 

b.      Pihak terkait melakukan investigasi atau pemeriksaan. 

4. Tindak Lanjut:

a.       Pihak terkait melakukan tindakan yang diperlukan untuk mengatasi masalah yang dilaporkan. 

b.      Hasil tindak lanjut dilaporkan kepada pengadu. 

5. Pengarsipan:

Dokumen pengaduan dan tindak lanjutnya diarsipkan untuk memudahkan pemantauan dan evaluasi.                                         

                                                                                                                             

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Puntari Makmur

Kecamatan Wita Ponda

Kabupaten Morowali

Provinsi Sulawesi Tengah

© 2025 Powered by PT Digital Desa Indonesia